STKIP PGRI Sumatera Barat Terus Tingkatkan Kualitas Dosennya

Unakerhum: Perhatian STKIP PGRI Sumatera Barat (Sumbar) terhadap peningkatan kualitas sumber daya manusia tidak perlu diragukan lagi. Guna meningkatkan kualitas dosennya sekaligus mempersiapkan Evaluasi Pembelajaran yang praktis dan efektif, STKIP PGRI Sumbar menggelar kegiatan Workshop Rubrik Penilaian dengan tema "Meningkatkan kualitas dosen STKIP PGRI Sumatera Barat Dalam Melaksanakan Evaluasi Pembelajaran", mulai Sabtu hingga Minggu (8-9/9)  bertempat di Aula Gedung STKIP PGRI Sumbar dengan Pemateri Prof.  Dr.  Dwi Atmono,  M. Si yang diikuti oleh pimpinan Institusi dan seluruh dosen STKIP PGRI Sumbar. Kegiatan workshop dibuka oleh wakil ketua bidang Akademik,  Sri Imelwaty.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pemahaman dosen terhadap tahap-tahap evaluasi pembelajaran yang meliputi penilaian proses dan hasil pembelajaran” katanya. “Melalui kegiatan workshop ini kami mengharapkan para dosen dapat menerapkan dan melaksanakan evaluasi pembelajaran yang praktis dan efektif sehingga dapat memotivasi mahasiswa untuk mengikuti proses pembelajaran serta menjadikan mereka sebagai lulusan yang berkualitas dan semoga kegiatan yg dilaksanakan ada hasil dan bermamfaat untuk kita semua " tambahnya. Ucapan terima kasih juga Ia sampaikan kepada seluruh panitia dan tim yang sudah bekerja keras sehingga acara ini berjalan lancar dan sesuai harapan. 

 

Kegiatan Workshop yang diadakan berjalan lancar. Untuk melatih dan melihat pemahaman dosen dalam mempersiapkan rubrik penilaian, siangnya kegiatan dilanjutkan dengan diskusi panel yang didampingi oleh Sri Imelwaty,Ph.D, Liza Husnita, M. Pd, Dr.  Ansofino,  M. Si,  Villia Anggraini, M. Pd dan Ade Dewi Maharani,  M. Si. Mereka mengajak peserta untuk aktif dalam diskusi. 

 

Copyright @ 2017 ICT STKIP PGRI Sumbar, All right reserved
Penerimaan Mahasiswa Baru