STKIP PGRI Sumatera Barat Gelar Serangkaian kegiatan di Hari Guru Nasional (HGN) 2017 Dan HUT PGRI ke-72

Unakerhum: (25/11). STKIP PGRI Sumatera Barat mengadakan serangkaian acara kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Guru Nasional (HGN) 2017 dan HUT PGRI ke-72. Kemeriahan kegiatan HGN 2017 dan HUT PGRI ke-72  kali ini sangat berkesan bagi seluruh Pimpinan, dosen dan Civitas Akademika STKIP PGRI Sumatera Barat. Hal itu ditandai dengan rangkaian acara yang dilaksanakan dikemas dengan sangat kreatif oleh panitia pelaksana. Diantaranya, Lomba Penulisan Puisi dan Penulisan Cerita Inspiratif serta diakhiri dengan kegiatan Upacara HGN 2017 yang dilaksanakan di Halaman Kampus STKIP PGRI Sumatera Barat.

Peserta Upacara diikuti oleh Dasrizal selaku ketua Yayasan, seluruh Pimpinan Institusi, dosen, mahasiswa dan seluruh karyawan STKIP PGRI Sumatera Barat. Dasrizal langsung bertindak selaku Pembina Upacara pada Upacara HGN 2017 kali ini. Upacara HGN 2017 di STKIP PGRI Sumatera Barat berlangsung dengan penuh khidmat dan keseriusan dari para peserta. Sebelum meninggalkan lapangan upacara, Dasrizal memberikan setangkai Bunga kepada Peserta yang mengikuti Upacara dengan penuh perhatian, keseriusan, kesungguhan bahkan sampai menangis karena mengingat akan jasa-jasa Gurunya.

Kemeriahan Upacara Peringatan HGN 2017 di STKIP PGRI Sumatera Barat tambah dirasakan karena alunan lagu yang dibawakan Anggota Paduan Suara STKIP PGRI Sumatera Barat begitu bergema, yang dibawakan dengan penuh perasaan dan keseriusan sehingga membuat peserta hanyut dan terbuai oleh alunan-alunan nada indah yang dibawakan oleh anggota Paduan Suara STKIP PGRI Sumatera Barat. Anggota Paduan Suara STKIP PGRI Sumatera Barat tahun ini bahkan srtiap tahun selalun dibagi menjadi dua Rombongan. Rombongan Pertama sebagai pengisi acara di kantor Gubernur Sumatera Barat, bahkan MC juga berasal dari STKIP PGRI Sumatera Barat dan rombongan kedua pengisi paduan suara di STKIP PGRI Sumatera Barat. Kegiatan Upacara kali ini ikut menampilkan pembacaan puisi dari peserta pemenang lomba  serta penyerahan setangkai bunga sebagai simbol rasa terima kasih mahasiswa terhadap jasa, kebaikan dan pengorbanan guru/ dosennya setelah akhir acara.

 

Copyright @ 2017 ICT STKIP PGRI Sumbar, All right reserved