STKIP PGRI SUMBAR TERUS PERLUAS KERJASAMA DENGAN PERGURUAN TINGGI LUAR NEGERI

Unakerhum: Kamis (19/10) STKIP PGRI Sumatera Barat terus membangun kerjasama dengan Perguruan Tinggi Luar Negeri. Kali ini STKIP PGRI Sumbar membangun kerjasama dengan Universiti Pendidikan Sultan Idris (UPSI) Malaysia. Bentuk kerjasama tersebut ditandai dengan kunjungan , Prof. Dr. Khamarul Ismail, Prof. Dr. Mohd Hairy Ibrahim dan mahasiswa Pasca Sarjana Department Geography and Environment Universiti Pendidikan Sultan Idris (UPSI) Malaysia dalam kegiatan yang diadakan oleh Program Studi Pendidikan Geografi STKIP PGRI Sumbar dengan tema “ Cross Mind to The Future: Perkembangan Geografi di Asia Tenggara”. Ketua yayasan, Drs. Dasrizal, MP, ketua STKIP PGRI Sumbar, Dr. Hj. Zusmelia, M. Si, Wakil Ketua Bidang Akademik, Sri Imelwaty, Ph. D dan seluruh pimpinan Program Studi dan Unit juga ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Zusmelia menyampaikan dalam sambutannya, bentuk kerjasama yang dapat dilakukan antara STKIP PGRI Sumbar dengan Universiti Pendidikan Sultan Idris Malaysia bisa dalam bentuk magang mahasiswa, riset bersama antar dosen, kerjasama dalam bidang pengajaran dan pendidikan, serta bentuk kerjasama lainnya.

Ini sebagai bentuk realisasi Misi yang diusung oleh STKIP PGRI Sumbar yakni mengembangkan kerjasama dengan berbagai lembaga/instansi terkait dan stakeholders untuk keberlanjutan pelaksanaan program dan/atau pembukaan program studi baru. Apalagi saat ini STKIP PGRI Sumbar terus berupaya dan berusaha untuk menjadikan STKIP PGRI Sumbar menjadi Universitas PGRI Sumatera Barat. 

Copyright @ 2017 ICT STKIP PGRI Sumbar, All right reserved