STKIP PGRI Sumatera Barat Gelar Halal Bihalal 1439 H/ 2018 M

Unakerhum: Sabtu (23/6). STKIP PGRI Sumatera Barat (Sumbar) menggelar acara Halal Bihalal di Aula Gedung STKIP PGRI Sumbar yang sangat meriah, Tak tanggung-tanggung peserta yang terlibat memenuhi aula gedung dalam acara tersebut. Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya ini mengusung tema " Dengan Halal Bihalal Kita Perkukuh Silaturahmi dan Kita Jaga Ketaqwaan Menuju Insan Kamil".

“Halal bil Halal tahun 2018 ini sangat berbeda dengan yang telah diadakan tahun-tahun sebelumnya. Maka dari itu, kita harapkan peserta yang hadir memenuhi aula gedung  dalam Halal bil Halal ini,” kata ketua panitia,  Azwar saat ditemui sebelum acara dimulai. 

Ketua STKIP PGRI Sumbar, Zusmelia dalam sambutannya menyampaikan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh yang berhadir pada acara ini. " Semoga kita semua senantiasa dalam keadaan sehat walafiat, diberikan kesehatan lahir dan bathin serta dalam lindungan Allah SWT", katanya.  

"Saya harap kegiatan halal bihalal ini sebagai wadah mempererat tali silaturrahim terutama dapat membangun rasa kekeluargaan kita", katanya. Dalam kesempatan yang sama Zusmelia juga menyampaikan, bahwa selama bulan puasa sampai saat ini, pimpinan beserta tim Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) sedang berjuang, bekerja keras untuk selalu berupaya mencapai akreditasi institusi minimal B. "Insyaallah dari usaha dan ikhtiar kita bersama hal itu bisa kita raih", ungkapnya. 

Ketua yayasan,  Dasrizal,  dalam sambutannya menyampaikan kegiatan Halal bihalal ini, selain sebagai upaya mempererat tali silaturahmi setelah saling memaafkan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan ukhuwah islamiah diantara sesama muslim dan sebagai awal bangkitnya semangat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan," ungkapnya.  Selain itu Dia juga menyampaikan raihan akreditasi program studi di STKIP PGRI Sumbar yang sudah terakreditasi A dan B.   

Kegiatan ini dihadiri oleh pembina yayasan,  ketua yayasan, pimpinan institusi, Mitra STKIP PGRI Sumbar, dosen dan karyawan serta tamu undangan lainnya. Selanjutnya kegiatan tersebut ditutup dengan tausyiah dari Drs.  H.  Syafwan Diran, doa dan makan bersama.

 

Copyright @ 2017 ICT STKIP PGRI Sumbar, All right reserved