STKIP PGRI Sumatera Barat Umumkan Dosen dan Tenaga Kependidikan Berprestasi Pada Upacara HARDIKNAS 2018

Unakerhum: STKIP PGRI Sumatera Barat mengumumkan dosen dan tenaga kependidikan berprestasi bersamaan dengan kegiatan upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) 2018. Pemeringkatan dibagi pada dua kategori yaitu kategori Pemuncak Kinerja Dosen, dan kategori Pemuncak Tingkat Kepuasan Terhadap Dosen, dan Tenaga Kependidikan. Kegiatan ini berlangsung di halaman kampus STKIP PGRI Sumatera Barat, Rabu (2/5).

Kegiatan ini jauh hari sudah dipersiapkan oleh Unit Ketenagakerjaan dan Humas (UnakerHum) dan Unit Penjaminan Mutu Intenal (UPjMI) STKIP PGRI Sumatera Barat yang bekerjasama dengan Pengurus Organisasi Kemahasiswaan (OK)  STKIP PGRI Sumatera Barat.  Sementara pemeringkatan dosen dan tenaga berprestasi dilakukan oleh tim dari Unit Penjaminan Mutu Internal (UPjMI)  STKIP PGRI Sumatera Barat dibawah kepemimpinan Bapak Dr.  Ansofino, M.Si dan Ibu Dr.  Sri Hartati,  M. Pd. Pemeringkatan yang dilakukan oleh tim auditor UPjMI ini yaitu berdasarkan hasil penilaian audit kinerja dosen dan tingkat kepuasan terhadap dosen dan tenaga kependidikan STKIP PGRI Sumatera Barat yang juga sudah dilakukan jauh hari. " Selamat dan Sukses Bapak/Ibu atas kinerja mutu yang telah dijalankan. semoga budaya mutu yang sudah berkembang  membawa kampus kita menuju kampus terbaik di wilayah Sumatera" pernyataan Ansofino. 

Sebelum para pemuncak diumumkan,  kegiatan di mulai dengan Upacara peringatan HARDIKNAS 2018.  Pembina upacara pada kegiatan ini adalah ketua yayasan, Drs. Dasrizal, M.P. "Mengacu pada Surat Edaran Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 17445/MPK.A/TU/2018, tema peringatan Hardiknas tahun ini adalah 'Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan'. Kendati demikian, Kemenristekdikti berdasarkan tantangan yang tengah dihadapi pada era disrupsi ini, secara khusus mengangkat sub tema Hardiknas tahun 2018 'Membumikan Pendidikan Tinggi, Meninggikan Kualitas Sumber Daya Manusia '," terang Dasrizal saat menyampaikan pidato. Sesuai dengan tema tersebut,  mari kita bergandeng tangan demi kejayaan Tanah dalam semangat Hari Pendidikan Nasional. Saya ucapkan selamat dan terima kasih untuk semua pendidik, tenaga kependidikan, peserta didik, penggiat dan pecinta dunia pendidikan di seluruh Ibu Pertiwi. Semoga Allah SWT, Tuhan yang Maha Pengasih dan Penyayang, meridhai usaha kita." tambahnya. 

Para Pemuncak Kinerja Dosen dan Pemuncak Tingkat Kepuasan Terhadap Dosen dan Tenaga Kependidikan

Peserta yang mengikuti upacara adalah ketua yayasan, pimpinan institusi, pimpinan prodi dan unit, dosen, pengurus Organisasi Kemahasiswaan (OK), mahasiswa dan seluruh tenaga kependidikan STKIP PGRI Sumatera Barat.

Copyright @ 2017 ICT STKIP PGRI Sumbar, All right reserved
Penerimaan Mahasiswa Baru