Gelar Pelatihan Menuju PIMNAS

Unakerhum: PKM-PIMNAS (Program Kreativitas Mahasiswa-Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional) merupakan program yang sangat penting dan prestisius mengingat semua perguruan tinggi sangat berharap agar dapat lolos. Karena itu dapat menaikkan ranking perguruan tinggi. Oleh karena itu, Prodi Pendidikan IPS,  Prodi PPKn dan Prodi Pendidikan Akutansi STKIP PGRI Sumatera Barat menggelar kegiatan TOT (Training of Trainer) untuk dosennya dengan mendatangkan Dr. Anang Kistyanto, S.Sos, M.Si, Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya sebagai narasumber. Kegiatan diselenggarakan di Gedung STKIP PGRI Convention Centre (SCC) pada Jumat,15 Maret 2019. Kegiatan TOT dibuka oleh Wakil ketua III STKIP PGRI Sumatera Barat, Jarudin.

Dalam sambutan Ia menyampaikan penyamaan persepsi antar seluruh unsur di kampus seperti mahasiswa, dosen pembimbing dan institusi merupakan  langkah penting agar sukses dalam Pimnas. “Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan motivasi dosen dan mahasiswa dalam mempersiapkan peningkatan kualitas  proposal PKM secara matang dan terencana sehingga bisa lolos Pimnas. Saya berharap tahun ini kita bisa sukses meraihnya” ” tegasnya.

Kegiatan TOT diikuti oleh seluruh dosen Prodi Pendidikan IPS, Prodi PPKn dan Prodi Pendidikan Akutansi STKIP PGRI Sumatera Barat. 

 

 

Copyright @ 2017 ICT STKIP PGRI Sumbar, All right reserved