STKIP PGRI SUMATERA BARAT BEKALI TENAGA KEPENDIDIKAN DENGAN PELATIHAN PELAYANAN PRIMA

Unakerhum: Untuk meningkatkan kualitas pelayanan di STKIP PGRI Sumatera Barat, Sabtu (23/9) telah diselenggarakan pelatihan Tenaga Kependidikan dengan Tema “ Pengembangan Karakter Melalui Pelayanan Prima Untuk Tenaga Kependidikan STKIP PGRI Sumatera Barat”. Pelatihan ini berlangsung di Aula Kampus STKIP PGRI Sumbar pada Pukul 08.30 WIB sampai pukul 15.00 WIB. Pelatihan ini bertujuan untuk menanamkan pemahaman pentingnya pelayanan prima yang profesional, mempelajari teknik dan keterampilan yang baik untuk pelayanan lebih efektif, serta bagaimana mengelola interaksi dan hubungan dengan publik sebagai pengguna.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Sri Imelwaty, Ph.D, Wakil Ketua I Bidang Akademik dan Administrasi Umum. “Pelayan prima wajib dimiliki setiap instansi, dengan pelayanan prima dari setiap anggota instansi tersebut maka instansi tersebut akan mendapatkan citra yang positif dari masyarakat, dengan diperolehnya citra yang positif menjadikan instansi akan dapat dengan mudah mendapat kepercayaan dan dukungan dari masyarakat luas”. Ujar Sri Imelwaty dalam sambutannya. “STKIP PGRI Sumbar harus selalu memberikan dan meningkatkan pelayanan terbaik kepada pengguna layanan dalam hal ini adalah mahasiswa” tambahnya.

Kegiatan pelatihan diisi oleh dua orang pemateri yaitu Hemmaidi, MT, Ph. D, dosen Universitas Andalas (UNAND), menjelaskan materi tentang “ dan Dr. Rahmi Fahmy, SE, MBA, dosen Fakultas Ekonomi Universitas Andalas (UNAND) sekaligus Rektor Universitas Dharma Andalas, yang menjelaskan materi tentang “Pengembangan Etika Pelayanan Prima (Soft Skills)”. (RY)

Copyright @ 2017 ICT STKIP PGRI Sumbar, All right reserved