STKIP PGRI Sumatera Barat Catatkan Prestasi Terbaik Dalam Ajang Mister Torism Indonesia Sumatera Barat Tahun 2018

Unakerhum: Minggu (18/2) Prestasi membanggakan kembali ditorehkan Mahasiswa STKIP PGRI Sumatera Barat dalam ajang Mister Torism Indonesia Sumatera Barat 2018 yang berlangsung di Ballroom Tjahaja Baru,  Sentral Yamaha Padang. Kegiatan ini merupakan ajang untuk menguji kemampuan para peserta dalam hal budaya dan pariwisata Indonesia. Mahasiswa STKIP PGRI Sumatera Barat menggondol piala dan penghargaan pada ajang tersebut. 

Piala dan penghargaan tersebut diperoleh oleh Bambang Prayetno Mahasiswa Prodi Pendidikan Fisika, dia berhasil meraih juara satu dan bulan Juni akan mewakili Sumatera Barat ke Bali pada tingkat Nasional. Selain itu berdasarkan keterangan yang diterima, Ardha juga berhasil meraih juara sebagai juara favorit  dan di ikuti oleh Harry Julianeka yang juga meraih peringkat 10 Besar dalam ajang itu. Tiga orang mahasiswa ini berhasil mengharumkan nama dan citra STKIP PGRI Sumatera Barat, Sekaligus mengantarkan STKIP PGRI Sumatera Barat dengan jumlah gelar terbanyak.

 Pemenang Foto Bersama dengan Ketua Prodi Pendidikan Fisika sereta Dosen Pendamping

Wakil ketua bidang kemahasiswaan,  Jarudin mengatakan bahwa ini adalah pencapaian terbaik sepanjang keikutsertaan di ajang ini.“Kami sangat mengapresiasi pencapaian di ajang ini, mengingat baru dua kali kita mengirimkan mahasiswa kita. Namun, mahasiswa kami berhasil meraih prestasi ” ucap jarudin.

Copyright @ 2017 ICT STKIP PGRI Sumbar, All right reserved
Penerimaan Mahasiswa Baru