Prodi Se-Lingkungan STKIP PGRI Sumatera Barat Salurkan Bantuan Untuk Mahasiswa yang Tidak Mudik

Unakerhum: Prodi se-lingkungan STKIP PGRI Sumatera Barat (Sumbar) ikut tunjukkan kepedulian kepada mahasiswa yang tidak mudik dengan salurkan bantuan sembako berupa beras, minyak dan gula serta uang tunai. Bantuan diserahkan oleh Wakil Ketua III STKIP PGRI Sumbar dan pimpinan Prodi di kantor Prodi STKIP PGRI Sumbar.  Prodi yang sudah distribusikan bantuan kepada mahasiswa diantaranya Prodi Pendidikan Matematika, Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia, Kamis (30/4), Prodi Pendidikan Fisika dan Prodi Pendidikan Geografi, Senin (4/5).

Ketua prodi Pendidikan Fisika STKIP PGRI Sumbar, Husna mengatakan kegiatan ini bermula dari hasil survei yang menunjukkan banyak mahasiswa yang kuliah di STKIP PGRI Sumbar yang tidak pulang kampung, tetap memilih tinggal di tempat kos/kontrakan dan membutuhkan bantuan selama masa study from home. 

"Saat ini, mahasiswa kita sedang mengikuti perkuliahan daring dan tidak memungkinkan untuk pulang kampung terutama bagi mereka yang kampungnya diluar provinsi Sumbar. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini bermamfaat dan dapat meringankan beban orang tua para mahasiswa saat pandemi covid-19," ungkap ketua Prodi Pendidikan Fisika Husna saat penyerahan bantuan. "Ananda semua harus tetap semangat untuk belajar di kos atau di kontrakan masing masing. Tidk perlu pulang kampung dulu dan selalu menjaga jarak aman," katanya.

 

Copyright @ 2017 ICT STKIP PGRI Sumbar, All right reserved