Monev Program Kredit Transfer Internasional

Unakerhum: STKIP PGRI Sumatera Barat (Sumbar) adakan Monev Program Transfer Kredit Internasional secara virtual bersama Fatoni University pada Rabu (28/4) karena telah berakhirnya proses perkuliahan dalam Program Transfer Kredit Internasional di Fatoni University yang diikuti oleh sebanyak tujuh orang mahasiswa STKIP PGRI Sumbar.

Ketua STKIP PGRI Sumbar Prof. Dr. Ansofino, M.Si dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Fatoni university Thailand karena sudah memberikan kesempatan dan layanan sehingga banyak impact dan manfaat yang dirasakan oleh mahasiswa dan kampus STKIP PGRI Sumbar. "Mudah-mudahan kerjasama ini terus berlanjut kedepannya dan kampus kita bisa saling mengambil keuntungan yang sebaik baiknya dari kerjasama ini," ungkapnya.

Ketua Konsentrasi Bahasa Melayu Fatoni University Ares Tawandorloh, S.Pd.,M.Hum berharap mudah mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan ini bisa memberikan sumbangsih terhadap penilaian akreditasi di kampus STKIP PGRI Sumbar. Sementara itu, Wakil dekan Fakultas Pendidikan Fatoni University Mahamadaree Waeno menyatakan siap selalu untuk jalin kerjasama dengan STKIP PGRI Sumbar baik dalam bidang akademik maupun non akademik dengan harapan bisa bertukar ilmu dengan STKIP PGRI Sumbar.

Kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan diskusi tentang evaluasi perkuliahan yang sudah berjalan dalam program transfer kredit dan keberlanjutan kerjasama kedepan, yang dipandu oleh wakil ketua bidang akademik STKIP PGRI Sumbar Sri Imelwaty. Beberapa dosen Fatoni University yang mengajar perkuliahan menyampaikan apresiasi atas proses pembelajaran yang ditunjukkan oleh mahasiswa STKIP PGRI Sumbar, mereka menjalani perkuliahan dengan sangat baik, aktif dalam perkuliahan, tugas yang diberikan dikerjakannya dengan optimal, sehingga mampu memotivasi mahasiswa lain untuk mengikuti perkuliahan. 

Acara diikuti oleh ketua ketua STKIP PGRI Sumbar beserta jajaran, pimpinan prodi selingkungan STKIP PGRI Sumbar, wakil dekan Fakultas Pendidikan Fatoni University, Ketua dan sekretaris Konsentrasi Bahasa Melayu Fatoni University, dosen pengajar Fatoni University serta seluruh mahasiswa program transfer kredit STKIP PGRI Sumbar.

Copyright @ 2017 ICT STKIP PGRI Sumbar, All right reserved