Couching Ujian Akhir Semester Ganjil 2020/2021

Unakerhum: STKIP PGRI Sumatera Barat (Sumbar) laksanakan Couching Ujian Akhir Semester Ganjil 2020/2021 secara virtual pada Sabtu (6/2) kepada seluruh dosen dan panitia yang akan mengawas sebelum dimulainya pelaksanaan Ujian. 

Dalam pelaksanaan  Couching tersebut, Ketua STKIP PGRI Sumbar Prof. Dr. Ansofino, M.Si menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dilakukan setiap semester sebelum memasuki Ujian. "Semoga kita semua dapat lebih mendukung dan menyukseskan pelaksanaan ujian ini dan lebih baik dari tahun sebelumnya. Suksesnya pelaksanaan ujian akhir ini merupakan sukses kita semua. Oleh karena itu, laksanakanlah tugas tersebut dengan sebaik-baiknya, agar tugas yang diamanahkan dapat berjalan dengan baik dan memperoleh hasil yang baik juga," jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama Ia juga menyampaikan, sehubungan akan dilaksanakan akreditasi prodi baru dan reakreditasi 7 prodi dalam waktu dekat, seluruh dosen agar bekerjakeras untuk mendapatkan akreditasi unggul supaya bisa bersaing dengan PT lain. "Kita optimis, karena hasil poin akreditasi yang lalu sudah cukup tinggi, dengan reputasi kinerja 4 tahun belakangan ini kita semua yakin prodi kita bisa peroleh akreditasi A," ungkapnya. "Mari kita satukan tekat, pemikiran kita, semangat kita, untuk merubah bentuk kampus kita menjadi Universitas PGRI Sumatera Barat," ajaknya.

Wakil ketua bidang Akademik Sri Imelwaty pada kegiatan ini menyampaikan hasil monitoring dan evaluasi pelaksanaan proses perkuliahan semester ganjil 2020/2021 serta menjelaskan tentang peraturan dan tata tertib Ujian yang harus dipatuhi oleh dosen dan mahasiswa. 

 

Copyright @ 2017 ICT STKIP PGRI Sumbar, All right reserved