Mahasiswa STKIP PGRI Sumbar Raih Medali di POMNas XVI Tahun 2019

Unakerhum: Mila Yusri Ananda, Mahasiswa Prodi Pendidikan Ekonomi STKIP PGRI Sumbar dan tim yang beranggotakan 4 orang raih medali perungu pada cabang olahraga Kempo kategori embu beregu putri pada Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNas) XVI 2019 di Gelanggang Remaja, Kecamatan Cempaka Putih Jakarta, Selasa (24/9). Melalui pesan online, Official cabor kempo STKIP PGRI Sumbar, Yusutria mengucapkan syukur dan ucapan terima kasih atas dukungan dan doa seluruh pimpinan serta civitas akademika STKIP PGRI Sumbar sehingga Mila dapat mencapai prestasi di POMNas XVI 2019.

Ucapan Selamat dari pimpinan Institusi kepada Mila beserta tim yang berhasil menyumbangkan medali untuk Sumbar. “Selamat untuk Mila dan tim, semoga dengan raihan prestasi itu bisa meningkatkan peringkat kampus STKIP PGRI Sumbar khususnya di bidang kemahasiswaan untuk tahun 2020,” kata wakil ketua bidang kemahasiswaan, Jarudin. “Jika Tahun 2019 ini STKIP PGRI Sumbar baru bisa raih peringkat 97 dari 4000 lebih Perguruan Tinggi yang ada di Indonesia, mudah-mudahan tahun 2020 bisa meningkat” ujarnya.

Sementara ucapan juga disampaikan seluruh civitas akademika STKIP PGRI Sumbar melalui media social, Whatsaap, facebook ataupun instagram atas raihan prestasi itu. Walaupun pertandingan tersebut dipertandingkan secara beregu, civitas akademika STKIP PGRI Sumbar cukup berbangga, karena Mahasiswa STKIP PGRI Sumbar, Mila bisa bersaing dengan provinsi lain dan raih prestasi sehingga bisa mengharumkan nama kampus STKIP PGRI Sumbar dikancah Nasional.

Copyright @ 2017 ICT STKIP PGRI Sumbar, All right reserved