Kembali Serahkan Bantuan Tahap 2 Untuk Cegah Penyebaran Covid-19

Unakerhum: Meskipun dalam kondisi Pandemi Covid-19,  kepedulian terhadap civitas akademika dan masyarakat yang terdampak Covid-19 terus dilakukan oleh STKIP PGRI Sumatera Barat (Sumbar). Bantuan kemanusian kali ini berasal dari uluran tangan salah seorang dosen Prodi Pendidikan Biologi Renny Risdawaty  sebanyak 100 paket sembako berupa beras, minyak dan telur yang diterima langsung oleh pembina yayasan dan pimpinan STKIP PGRI Sumbar pada Kamis (30/4) di Lobi Lantai 1 Gedung D STKIP PGRI Sumbar. Sembako yang diterima akan langsung dibagikan kepada masyarakat dan civitas akademika yang terdampak.

Pada hari yang sama, bantuan sembako juga berasal dari Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia untuk diserahkan kepada mahasiswa STKIP PGRI Sumbar yang terdampak Covid-19. Bantuan yang diberikan berupa beras, minyak, telur dan gula. Bantuan langsung diserahkan oleh Wakil ketua III STKIP PGRI SumbarJarudin, ketua prodi beserta dosen Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia STKIP PGRI Sumbar kepada mahasiswa. 

Wakil ketua III Jarudin menyampaikan bantuan yang disalurkan kali ini merupakan penyerahan yang kesekian kalinya dilakukan oleh STKIP PGRI Sumbar. Penggalangan dana masih akan terus dilakukan, untuk disalurkan kepada civitas akademika dan masyarakat terdampak. “Terima kasih untuk semua donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan,” katanya.

Penyerahan dihadiri oleh pembina dan pengurus yayasan, pimpinan STKIP PGRI Sumbar beserta jajaran, pimpinan prodi dan unit STKIP PGRI Sumbar serta masyarakat dan mahasiswa penerima bantuan.

Copyright @ 2017 ICT STKIP PGRI Sumbar, All right reserved